info.pba@iain-jember.ac.id 082330629941

Hari Pertama AL PBA Berjalan dengan Lancar

Home >Berita >Hari Pertama AL PBA Berjalan dengan Lancar
Diposting : Jumat, 15 Dec 2023, 18:03:09 | Dilihat : 96 kali
Hari Pertama AL PBA Berjalan dengan Lancar


Jember, PBA

Hari Pertama Kegiatan Asesmen Lapangan (AL) Prodi PBA berjalan dengan lancar, Kamis (30/11/2023). Adapun rangkaian kegiatan di Hari Pertama adalah: Opening Ceremony yang dibuka langsung oleh Dekan FTIK, Dr. Abdul Mu'is, M.Si., Sesi dengan UPPS, dan Sesi konfirmasi DKPS dengan Tim Akreditasi yang berlangsung hingga siang hari di Ruang Pertemuan Lantai 2 FTIK UIN Kiai Haji Achmad Siddiq Jember. 

Usai istirahat, sesi dilanjutkan dengan interview dengan perwakilan mahasiswa, HMPS, Stakeholder, dan Alumni yang berlangsung hingga menjelang waktu sholat ashar. Fathoni, selaku salah satu perwakilan alumni PBA yang turut hadir menyatakan rasa senangnya karena dapat berkontribusi dan membantu proses AL ini. Ke depan, ia yang kini sedang menjalani studi S2 di Prodi PBA UIN KHAS Jember berharap Prodi PBA akan tetap meraih predikat unggul.

Ucapan senada juga disampaikan oleh perwakilan stakeholder yang berasal dari MAN 1 Jember, yakni Jannah. Pihaknya juga menyampaikan rasa bangganya karena dilibatkan dalam proses AL Prodi PBA kali ini. Ia berharap, apa yang ia sampaikan saat interview dapat membantu Prodi PBA untuk meraih unggul. 

Arshalina Maulani, perwakilan mahasiswa PBA yang turut hadir menyampaikan bahwa ia dan teman-temannya merasa senang karena dapat membantu kegiatan AL PBA tahun ini. Ia pun lantas menceritakan seputar apa saja yang dipertanyakan oleh asesor kepada teman-temannya, yakni seputar kegiatan kemahasiswaan, pembimbingan akademik, serta hal lainnya.

Adapun sesi sore diisi dengan tanya jawab dengan Tenaga Dosen dan Tenaga Kependidikan. (oprpba)

 

Berita Terbaru

13 Mahasiswa Prodi PBA Ikuti Pelepasan Peserta Asjar FTIK
05 Mar 2024By oprpba
Selamat, Prodi PBA Raih Peringkat Akreditasi UNGGUL dari LAMDIK
04 Mar 2024By oprpba
Alhamdulillah, Hari Kedua AL Prodi PBA Berlangsung Sukses
15 Dec 2023By oprpba

Agenda

Informasi Terbaru

Belum ada Informasi Terbaru

Lowongan

;