info.pba@iain-jember.ac.id 082330629941

Zeiburhanus Saleh Kembali Dilantik Menjadi Koordinator Prodi PBA

Home >Berita >Zeiburhanus Saleh Kembali Dilantik Menjadi Koordinator Prodi PBA
Diposting : Selasa, 25 Jan 2022, 12:06:11 | Dilihat : 407 kali
Zeiburhanus Saleh Kembali Dilantik Menjadi Koordinator Prodi PBA


Jember, PBA

Jum’at kemarin, 21/01/2022 Rektor telah melantik 60 pejabat baru di lingkungan UIN KHAS Jember. Ada yang merupakan pejabat lama, namun ada pula yang diganti oleh pejabat baru. Salah satu dari enam puluh pejabat yang dilantik tersebut, yaitu termasuk Koordinator Prodi PBA UIN KHAS Jember, yang kembali dinahkodai oleh Zeiburhanus Saleh, S.S., M.Pd.

Mengutip dari laman Humas, Rektor UIN KHAS Jember, Prof. Dr. H. Babun Suharto, mengingatkan kepada pejabat yang dilantik agar bisa amanah dalam menjalankan tugas baru ini, jabatan yang diemban harus digunakan sebagaimana mestinya. “Sebelumnya saya ucapkan selamat kepada pejabat yang dilantik, jabatan adalah amanah maka dari itu gunakan amanah tersebut untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, saya mengutip ucapan Pak Imam Suprayogo kalau jabatan itu harus dierami seperti telur sampai menetas, hasil yang menetas itu adalah prestasi kalian semua selama menjabat,” ucapnya.

Sebagai informasi, bahwa istilah Ketua Program Studi sekarang telah berubah menjadi Koordinator Program Studi. Koordinator Prodi berada di bawah naungan Ketua Jurusan. 

Sebagai tindak lanjut dari amanah baru yang telah diemban, Zeiburhan telah mempersiapkan beberapa agenda terutama menyambut persiapan Reakreditasi Prodi PBA Tahun 2023 mendatang. Pihaknya pun telah membentuk Tim yang akan membantunya dalam mempersiapan agenda tersebut.

Menurutnya, untuk dapat mencapai akreditasi unggul, dibutuhkan semangat, keikhlasan, dan kerjasama yang aktif dari para dosen, tenaga pendidikan, dan khususnya mahasiswa. "Maka mari kita berjuang bersama untuk mewujudkan  PBA unggul dan berprestasi," ujarnya dengan penuh semangat. [dkn]

Berita Terbaru

13 Mahasiswa Prodi PBA Ikuti Pelepasan Peserta Asjar FTIK
05 Mar 2024By oprpba
Selamat, Prodi PBA Raih Peringkat Akreditasi UNGGUL dari LAMDIK
04 Mar 2024By oprpba
Alhamdulillah, Hari Kedua AL Prodi PBA Berlangsung Sukses
15 Dec 2023By oprpba

Agenda

Informasi Terbaru

Belum ada Informasi Terbaru

Lowongan

;